Trending Topic

[hot news] Google Pastikan Buka Kantor Di Indonesia

Posted by agus darlis On Rabu, 14 September 2011 0 komentar

JAKARTA - Setelah sempat terombang-ambing mengenai kepastian pembukaan kantor di Indonesia. Google memastikan semuanya masih berjalan sesuai dengan rencana semula.

"Semua masih dalam proses khususnya mengenai pembuatan kantor kami di Indonesia, saat ini kami lebih fokus untuk mengkampanyekan pertumbuhan penggunaan internet di Indonesia," terang Myriam Boublil, Head of Communication Google South of Asia, kepada sejumlah wartawan, di Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Sejumlah wartawan memang terus mencecar pihak Google mengenai keinginan raksasa internet asal California, Amerika Serikat (AS), untuk membuka kantornya di Indonesia karena tidak puas dengan jawabannya. Dengan diplomatis, Boublil akan mengumumkan dengan segera mengenai kepastian tersebut.

"Mungkin nanti kita akan atur pertemuan yang lebih tepat untuk memberitahu kepada kalian tentang kapan pastinya kami membangun kantor di sini," jelasnya.

Sebagai langkah awal, Google baru saja meluncurkan kampanye pertamanya di Indonesia yang bertemakan 'Jadikan Internet Seluas Kreasimu'. Ini merupakan kampanye integratif online dan offline terbesar selama sejarah berdirinya Google.

Kampanye ini menekankan manfaat internet bagi mereka yang ingin melakukan lebih dari sekedar melihat atau mencari informasi di internet. Kampanye tersebut juga berbentuk serangkaian video cerita yang menggambarkan contoh keberhasilan yang telan terjadi, baik dalam bentuk kecil maupun besar, baik serius maupun santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini