Trending Topic

Script deface

Posted by agus darlis On Selasa, 22 November 2011 3 komentar
Lagi suntuk mau postingan apaan yak lagi, nah kebetulan tadi nih saat para zombie sedang berperang ada salah satu zombie minta script wajah ane alias index deface :D heheheh , nah gak usah sungkan rakitan teman ama ane nih link nya SEDOT bagi yang bingung bagaimana sih cara buat script deface seperti tampilan web yang di ambil alih oleh para zombie dunia underground nah tinggal sedot deh tu gak boleh lama-lama ntar saya hapus :D kalau mau password untuk mendownload silahkan hubungi saya di SINI

Nah berikut adalah contoh hasil dari teman saya lihat gambar di bawah ini

3 komentar:

en mengatakan...

nih coy link download nya .
lo copy disini ya , wkwkwkwkwkwkwkwkwkhahahahaha
http://www.dhteumeuleu.com

Anonim mengatakan...

thanks infonya

Bayu Prasetyo mengatakan...

Passnya apaan nih

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini