Trending Topic

Trauma | utamanya percintaan :D

Posted by agus darlis On Selasa, 04 Oktober 2011 0 komentar
 Kali ini saya akan mempostingkan tentang apa itu trauma"percintaan" bagi para anak muda :) wah kog bisa :D ya bisa lah dan bagaimana saya tau :) heheh berhubung tadi jam 7 tepat nya ada seorang teman wanita saya bertanya "kak apa bagaimana sih cara hilangin trauma tentang percintaan" nah saya bingung mulai dari mana menjelaskan karna saya juga pernah mengalami trauma percintaan gak sampai bunuh diri loh :D atau menyukai lawan jenis atau biasa di bilang MAHO / LESBIAN :D itu sangat jauh dipikiran saya, saya butuh waktu untuk menghilangkan traumatik terhadap permasalahan percintaan tapi itu tidak membuat psikis orang tersebut menjadi terganggu bego lu heheheheh :D gila dong kalau ampe terganggu psikis nya, nah cara gampang untuk menghilangkan hal semacam itu tidaklah susah, berikut langkah-langkah yang pernah saya lakukan untuk menghilangkan traumatik masalah percintaan di masa anak muda ini :D hihihih
1. jika ada seorang wanita mendekati kita atau ingin lebih jauh mengenal jangan takut dan jangan bimbang dengan keseksian nya  :D loh kog keseksian hheheh keindahan wajahnya bawa enjoy akrapkan diri, nah untuk sang wanita nya jangan malu berbicara dan mendekati si pria karna apa, suatu waktu dia pasti akan berbalik menyukai kamu, dengan gigih terus terus lumpuhkan hati nya "musuh kali di lumpuhkan" :D
2. "khusus wanita" bila dia berbicara seperti ini maaf ya aku gak mau pacaran dan gak mau tersakiti lagi "wahhh ternyata anda MAHO ya hohoho kog gak suka cew"
3. trus kamu jawab dengan jujur dan yakin kan dia jangan sampai hilang kepercayaan dia ke kamu haii wanita
4. pria paling gak suka neko neko langsung tepat sasaran 
5. to be continued alias bersambung :D

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini