Trending Topic

10 lagu yang enak di dengar

Posted by agus darlis On Senin, 03 Oktober 2011 0 komentar
Ini versi saya agus darlis sendiri 10 urutan lagu yang enak di dengar jadi dilarang protes ya :D dari yang urutan 10 terlebih dahulu :D

10.Lady antebellum
    salah satu lagu yang paling enak di dengar salah satu nya lagu Just the kiss menceritakan kisah tentang sepasang kekasih yang akan di pertemu kan, coba search di youtube :D males masukin pideo om :D
9. ColdPlay 
    Semua nya enak di dengar :D dan salah satu band favorit aku om :D 
8.Cristina Perry 
   Nah ini juga penyanyi solo yang gak membosan kan mendengarkan lagu nya, salah satu lagu yang enak nya adalah JAR OF HEART :) coba dengar apaan inti lagunya 
7.Dragon Force --->>> 
  Untuk yang satu ini versi metal nya :D pasti kalian semua udah tau dong lagu nya yang kencang dan gak membosan kan "karna berhubung males upload video dan masang photo nya kalian cari sendiri ya :D"
6.Dream Theater
  Dream Theater salah satu band legendaris yang dahulu pernah di gawani oleh Portnoy dan sekarang Portnoy nya nganggur :D :'(
5. Ebit G Ade
  Gak banyak cerita deh nih lagu emang gak ada saingan nya di Indonesia :D 
4.G"n"R
  Siapa yang tidak kenal band legenda ini yang banyak mengeluarkan lagu hits mereka salah satunya november rain, sweet child o'mine dan masih banyak lagi tapi kini band tersebut sudah bubar :'(
3.  Iwan Fals
   Cari aja deh om ama kalian semua gak bisa berkomentar karna lagu ini :D asiiiikkkkk
2.Slank 
   Band indonesia yang sama legendaris nya dengan penyayi solo Iwan Fals yang berada di urutan ke 3 versi Saya Agus Darlis  dengan hits hits nya yang sangat enak di dengar dan mempunyai Fans yang banyak di seluruh Nusantara Indonesia
1.Adele
:D maaf ya saya memilih Adele menjadi no 1 karena lagu lagu nya yang sangat menyentuh hati :D

sebelumnya saya mohon maaf sedikit kritikan saya 
Kenapa orang-orang Indonesia jarang menyukai lagu Dalam negeri,karena lagu-lagunya yang ntah apa dan ALAY uuppsss saya tidak menyindir SM*SH :D

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini