Trending Topic

SRI MULYANI PAMIT

Posted by agus darlis On Jumat, 28 Mei 2010 0 komentar
Asalamualaikum semua kali ini saya akan membahas tentang mantan mentri keuangan negara republik indonesia, ada apa gerangan yang terjadi sehingga mantan mentri keuangan ini hengkang dari tanah air dan memilih ke negeri orang, mari kita ulas bersama , mentri keuangan sri mulyani hengkang di karna kan tersandung masalah bank century dan memilih mundur dari jabatan nya, rugi sekali indonesia "membuang" sri akan tetapi kepergian nya ini sangat lah saya dukung karna di ibu pertiwi ini hukum sudah tidak nampak lagi ujung pangkal nya yang tidak bersalah di anggap bersalah yang salah di anggap paling benar dengan sogokan uang, menurut saya sosok sri di mata saya dia lah orang yang paling berpengaruh di mancanegara dan negara nya sendiri yaitu indonesia, kini sri tidak lagi menginjakkan kaki nya di tanah air di karna kan tuntutan pekerjaan yaitu sebagai directur bank dunia waaaauuuuuuhhhh tidak kah indonesia merasa rugi dengan kepergian sri dari indonesia, sebelum berangkat menuju negeri paman sam amerika serikat sri lebih mementingkan negara nya dan menjadi mentri keuangan, amerika sendiri memberi komentar bahwa sri hebat, selama ini dia sudah jadi mentri keuangan yang luar biasa dan saya yakin kelak dia akan lebih hebat dengan memegang kendali bank dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini