Trending Topic

I am Virus

Posted by agus darlis On Selasa, 17 Mei 2011 1 komentar
Berawal dari keisengan saya seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana yang sangat mencintai dunia IT sehingga saya haus akan belajar dan belajar,akan tetapi saya tidak akan seperti ini kalau tidak berkat orang tua dan teman-teman yang membantu saya? kini berkat kerja keras saya selama ini dengan komputer/laptop yang saya beri nama KAREN hihih seperti nama istri plankton ya, berawal dari pagi di subuh buta pada pukul 2:30 pagi saling berbincang membahas IT melalui via SMS kini kami bertujuan untuk membuat sebuah novel khusus di bidang IT dengan program jahat yaitu "I AM VIRUS" semoga dengan pengerjaan ini khalayak umum khusus nya orang awam yang tidak mengerti dengan virus dapat mengerti setelah membaca semua tentang VIRUS dalam novel tersebut mohon dukungan nya bagi blogger sekalian agar novel I AM VIRUS dapat selesai dalam waktu yang telah di tentukan dengan halaman mencapai 700

1 komentar:

tian mengatakan...

semangat!! cepat selesaikan bukunya!!

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini