Trending Topic

AWARD PERTAMAXXX

Posted by agus darlis On Senin, 05 April 2010 0 komentar

Assalamualaikum wr.wb wahai teman-teman sekalian setelah beberapa dekade ciaaahhh dekade lama amat, setelah beberapa bulan postingan nyampelah ke postingan ke 100 walaupun telat bikin award ini untuk merayakan blog postingan ku yang ke 100 nah tidak sungkan-sungkan saya akan memberikan award ini ya walaupun saya juga dapat dari sahabat blogger saya 3 sekawan yaitu:


nah dari mereka lah saya bisa lebih memahami dan belajar tentang segala hal walaupun di jauhi antara jarak dan waktu tapi kami tetap lah saudara , ya sudah award ini akan saya berikan sebagai tanda terimakasih saya buat menjadi sahabat blogger saya yang di pekanbaru mau pun di luar pekanbaru



nah untuk sementara ini cukup mereka berdua silahkan di ambil dan di beri back link

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini