Trending Topic

KEDATANGAN BARACK OBAMA KE INDONESIA

Posted by agus darlis On Jumat, 19 Maret 2010 1 komentar
Assalamualaikum teman-teman sekalian akhir-akhir ini saya banyak melihat aksi-aksi menentang barack obama, kalau menurut saya apa salah si barack yang ingin berkunjung ke indonesia toh gak ada rugi nya bagi kita, padahal barack obama baru di lantik jadi presiden di negara paman sam ini, saya merasa saya menjadi linglung melihat sikap warga negara indonesia yang hanya bisa saling menuduh saja padahal indonesia negara yang paling ramah dari negara-negara lain, ini sama saja mencoreng critra baik negara sendiri, maaf jika artikel agak ngawor ehehehe ini nyata seperti yang saya limpahkan di blog pribadi ini , buat lah negara ini sebagai negara yang indah dan jauh dari hujatan dari negara-negara yang sirik akan kekayaan alam kita dan jangan lah membuat kerusuhan hanya hal spele tersebut, ya udah sekian dulu nech wassalam

1 komentar:

MAYA mengatakan...

WAALAIKUMSALAM, MENURUT SY OBAMA KE INDONESIA KE INDONESIA DENGAN TUJUAN TERTENTU. MANA MUNGKIN SEORANG PRESIDEN KAPITALIS MAU DATANG TNPA ADA EMBEL-EMBEL YANG LAIN. KM SEORANG MUSLIM KAH? JIKA IYA, SEHARUSNYA KM DAPAT MENGANALISA TUJUAN OBAMA DATANG KE INDONESIA?. JANGAN TERTIPU DENGAN CITRA POSITI YANG DILONTARKAN BARAK OBAMA. LIHAT SITUS WIKILEAKS,.... PASTI KM YESEL DAH BELA ORANG KAFIR. YANG MEMANG UDAH JELAS ADA DI AL QUR'AN, AYATNYA.........
CARIK TW DULU SEBELUM KOMEN. MAF, UKHTI HANYA MENGINGATKAN WASSALAM

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini