Trending Topic

Jejaring sosial Facecook asal pekanbaru Riau

Posted by agus darlis On Selasa, 26 April 2011 1 komentar
Assalamualaikum teman-teman sekalian kembali lagi dengan saya agus darlis,nah kali ini saya akan mempromosikan atau bisa di bilang bocoran tentang jejaring sosial anak RIAU yaitu FACECOOK nah tampilan nya saya buat tidak jauh-jauh dari jejaring sosial terbesar DUNIA yaitu FACEBOOK apakah dengan nama FACECOOK cocok untuk jejaring sosial dan komunitas di dalam nya para blogger sekalian? saya minta pendapat kalian, patokan saya jejaring sosial ini bisa online pada bulan 5 tahun 2011 doakan ya teman-teman blogger di atas bagian kiri ini lah contoh logo nya FACECOOK

1 komentar:

Nanang Ismail mengatakan...

Salut buat anak bangsa. Ada jejaring sosial made in dalam negeri bisa menumbuhkan kreativitas. Lanjutkan ... :D

Posting Komentar

Dilarang keras membuat SPAM pada setiap komentar diblog ini